Sunday, November 18, 2018

4 Trik Manjur Menang Main Judi Poker

4 Trik Manjur Menang Main Judi Poker – Menang bermain judi poker online bukan merupakan hal yg sulit juga jika Kamu sudah membaca tips 4 Trik Manjur Menang Main Judi Poker di bawah ini. Tips nya tidak banyak tetapi bisa sangat mujarap jika Kamu dapat praktekan tips dibawah. Langsung saja tidak perlu basa-basi lagi, ayo di baca tips 4 Trik Manjur Menang Main Judi Poker di bawah ini : 

4 Trik Manjur Menang Main Judi Poker


Perhatikan Kartu di tangan Kamu. 

Kartu di tangan merupakan kartu yg ada di tangan Kamu di awal mulai permainan. Kartu di tangan terdiri dari 2 kartu. dimana kartu pertama/kartu yg tertinggi adalah kartu unggulan Kamu, dan kartu kedua adalah kartu pendukung untuk kartu pertama. pastikan kartu Kamu adalah kartu menengah ke atas. menengah ke atas dalam arti kartu Kamu adalah kartu 9 ke atas. dan kartu kedua Kamu adalah kartu 5 ke atas. apabila kartu Kamu sesuai dengan yg saya sarankan, maka 20% kemenangan sudah di tangan Kamu. jangan lupa untuk memperhatikan kartu dengan jenis yg sama, dan juga urutan kartu yg mendekati. misalnya (9 dan 7 atau 10 dan 8). 

Perhatikan 3 kartu yang dibuka pertama. 

Ini juga sangat penting. lihat 3 kartu pertama, coba bandingkan kemungkinan kombinasi yg akan terjadi apabila digabungkan dengan Kartu di tangan Kamu. apakah ada kemungkinan akan membentuk straight? kemungkinan membentuk flush? atau sudah ada one sets atau two sets? kalau kartu Kamu mendekati straight ( kurang satu kartu saja untuk mendapatkan straight) maka saran saya adalah check atau call dengan jumlah taruhan sedang. apabila kartu Kamu mendekati flush (kurang 1 kartu) maka lakukan langkah yg sama dengan straight. tapi jika Kamu sudah memiliki one sets, dan kartu one sets tersebut merupakan kartu kedua terbesar diantara 3 kartu yg dibuka, maka Kamu boleh raise setengah dari modular Kamu bermain. kalau sudah 2 sets, Kamu boleh melakukan all in. kenapa demikian??? karena apabila kita melakukan raise, pemain yg menunggu kartu/menunggu pembukaan kartu selanjutnya akan berpikir dan mempertimbangkan kembali apakah dia akan ikut atau tidak. jadi nantinya pemain yg tidak yakin dengan kartunya akan melakukan FOLD. dan otomatis saingan Kamu di rounde tersebut akan berkurang. 

Bermain tenang, kartu bagus jangan tergesa – gesa. 

Nah yg satu ini adalah trik yg withering saya suka. dimana saya sudah memiliki kartu bagus pada saat awal terbukanya 3 kartu pertama. misalnya saya memegang 3 of a benevolent di pembukaan kartu pertama tapi saya tidak melakukan raise. saya hanya mengikuti call dari pemain yg lain dan apabila tidak ada call maka yg saya lakukan hanyalah check sampai ke rounde 2 terakhir. disini saya hanya ingin orang lain yg melakukan raise terlebih dahulu, jadi apabila dia melakukan raise, maka nantinya saya akan melakukan raise juga dimana saya bertaruh 2 kali lipat dengan apa yg dia taruh, pastinya dia akan ikut dan akhirnya akan all – in (kebanyakan seperti itu) dan akhirnya sayalah yg akan menang dengan kemenangan maksimal. namun apabila hal ini Kamu lakukan di awal tadi, maka otomatis tidak akan ada pemain yg ingin ikut taruhan dengan Kamu (FOLD) dan Kamu tidak akan mendapatkan apa – apa. cukup menyedihkan bukan? saya juga pernah kena seperti itu. hahaha 

Bermain gertakan. 

Nah, kalo yg ini saya tidak rekomendasikan, ini hanya untuk master di bidangnya. kita boleh melakukan ini apabila memang sudah benar yakin kalau pemain yg menjadi lawan kita tidak memiliki kartu sama sekali, bukan berarti kita melakukan ini karena kita tidak memiliki kartu juga. boleh juga seperti itu, tapi lebih baik apabila Kamu ingin melakukan teknik ini, negligible Kamu harus memiliki one sets terlebih dahulu. hal ini cukup berbahaya karena resikonya cukup tinggi, semakin banyak pemain yg masih aktif maka semakin tinggi pula resikonya. jadi teknik ini bisa dilakukan apabila tersisa 2 orang aktif yg sedang bermain, adalah Kamu dan 1 lawan Kamu. hati – hati apabila menggunakan teknik ini, Kamu bisa saja bertemu dengan pemain yg berkarakter seperti cara bermain nomor 3 di atas. 

Demikian artikel pembahasan 4 Trik Manjur Menang Main Judi Poker. Untuk bermain judi poker online terbaik maka bermain lah di situs judi ceme 99 online terpercaya.

No comments:

Post a Comment